Rabu, 25 Desember 2013

Impianku Doaku



Ada yang bilang membagikan mimpi kita telah menambah satu langkah kita menuju terwujudnya impian tersebut.
Nah, saat ini saya sedang melakukannya. Di postingan kali ini, saya ingin membagikan impian saya 40 tahun kedepan. Mungkin belum impian yang detail. Tapi seiring berjalannya waktu saya akan menjadi orang yang lebih baik dan menambah lebih banyak impian yang lebih mulia.

Berikut ini adalah gambaran dari impian saya.




Impian adalah suatu hal yang yang tak akan terlupakan dalam setiap doa saya. Setiap saya memikirkan kesulitan yang akan saya hadapi, saya akan berpikir lebih banyak tentang kebahagiaan yang akan dirasakan pula oleh orang tua, keluarga, sahabat dan semua orang yang peduli pada saya jika saya mampu mencapai impian saya tersebut.
Terima kasih kepada semua orang yang selalu memotivasi saya untuk mencapai semua impian saya.

Apakah ada yang ingin maju selangkah lagi untuk mencapai impian? ayo tuliskan impian kalian di kolom komentar dibawah ini, maka kalian sudah membuat satu langkah menuju impian kalian. ^^

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Luar biasaa , super sekali sistaa :D
keep write to inspire :))
comment back blogku yaa,
http://marinavisafitri.blogspot.com/

Luqman Raharjo mengatakan...

Wew, luar biasa brani bermimpi jangka panjang. Cuman yg perlu kita perhatikan, kondisi masa depan nanti pasti sangat beda sama kondisi skarang. Bisa bayangkan aja AEC 2015 nanti. Tapi siplah, keep struggle

Pablo Purba mengatakan...

menurut saya itu impian yang terlalu membuang waktu....

Unknown mengatakan...

I want to travelling around the world fa :"

Unknown mengatakan...

Impian saya, sederhana, membangun pabrik pengolah sampah dan limbah yang super canggih seperti di film kartun toy story, untuk Indonesiaku yang lebih bersih :)

mujam17event mengatakan...

Agak aneh kayaknya. hehe

Unknown mengatakan...

Terima kasih sudah mau membaca. ^^
Akan lebih saya pikirkan cara saya menggapai impian saya walaupun banyak tantangan; AEC dan tantangan lain..Terima kasih mau mengingatkan saya :)

Unknown mengatakan...

Terima kasih kritikannya. ^^
bisa bantu saya bagaimana sebaiknya impian yang tidak membuang waktu?
Terima kasih sudah mau membaca, semoga saya menjadi orang yang lebih baik dengan kritikan ini :)

Unknown mengatakan...

Semoga segera terwujud del.
Semangat berprestasi dan jangan lupa menabung :)

Unknown mengatakan...

wow..impian yang mulia. Saya berharap impian itu segera terwujud dan memperbaiki Indonesia kita ini.
Semangat..semangat..!! ^^

Unknown mengatakan...

Bisa diperjelas apa yang aneh?saya akan lebih terbantu jika jelas kritikannya. ^^
Terima kasih..

Unknown mengatakan...

Makasi mar :)

Unknown mengatakan...

wew mimpimu keren, semoga terwujud

selina dwi mengatakan...

hihi, semoga impian dan cita-citamu bisa kewujud ya faa. Tetep semangat lo ya!!

Posting Komentar

 
;